Wakasat Samapta Polres Jaktim Berikan Penyuluhan Tawuran kepada Warga KDW saat Gelar Jumat Curhat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur bersama Polsek Ciracas menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Kantor RW 04, Kel Kelapa Dua Wetan, Kec Ciracas,  Jakarta Timur, pada Jumat (31-05-2024).

Jumat Curhat yang dipimpin oleh Wakasat Samapta Polres Metro Jaktim Kompol Ilhamsyah, SH itu dalam rangka untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi permasalahan yang ada di masyarakat.

Dalam giat itu, Wakasat Samapta Polres Metro Jaktim menjelaskan, kegiatan kunjungan masyarakat Jum’at Curhat Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk silaturahim antara Polri dengan warga masyarakat.

“Agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah RW 04 Kel. KDW untuk menciptakan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Kepada warga, ia mengimbau untuk meningkatkan pengawasan kepada anak remaja, untuk mengantisipasi terjadinya tawuran dan tetap menjalin komunikasi yang baik antara orang tua dan anak dan lingkungan.

“Tetap menjalin koordinasi yang baik antara masyarakat dan Polri dalam menjaga kamtibmas,” pintanya.

Tidak itu saja, dalam mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Kompol Ilhamsyah juga mengingatkan kepada warga untuk menigkatkan keamanan dan melakukan ronda malam atau patroli wilayah antisipasi pencurian dan gangguan kamtibmas di wilayah Kel. KDW.

Diketahui dalam acara itu hadir, Sekcam kec. Ciracas, Kanit Bimas Polsek Ciracas, Lurah Kdw, Kapuskes Kel. KDW, babinsa Kel. KDW, Bhabinkamtibmas KDW, Satpol PP, Damkar, Ketua RW 04, LMK, FKDM, Ketua PKK, dan Kader Jumantik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *