Rumah Tinggal di Batu Ampar Terbakar, Polisi Lakukan Cek TKP

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sebuah rumah tinggal yang beralamat di Jl. Batu Ampar V No.50, RT 002, RW 005 Kel. Batu Ampar, Kec. Kramatjati, Jakarta Timur, tebakar pada Sabtu (01-06-2024) sekira pukul 11:11 WIB.

Dari hasil pemeriksaan kepada sejumlah saksi dan pengecekan di TKP oleh pihak Kepolisian Sekor Kramatjati yang mendatangi lokasi kejadian, rumah milik Bapak Harun tersebut diduga terbakar karena korselting listrik.

Bermula, sekitar pukul 11.30 Wib, pada saat itu saksi Saksi Nico dan Deden Suhendi, sedang duduk didepan rumah saksi.

Kemudian saksi mendengar ada suara ledakan seperti percikan api dari kabel, kemudian saksi Nico melihat ada kepulan asap yang berasal dari rumah korban di lantai 2 yang tepat berada di depan rumah saksi.

Selanjutnya saksi memberitahukan kepada korban dengan mengetuk pintu rumah korban bahwa ada kepulan asap di lantai 2 rumah korban.

Ketika itu korban tidak mengetahui dikarenakan korban sedang tertidur, setelah melihat adanya kobaran api korban dan saksi berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar.

Selanjutnya warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tidak lama kemudian Petugas Pemadam Kebakaran datang untuk memadamkan api yang dibantu oleh warga sekitar.

Dan pada pukul 12.30 WIB, api berhasil dipadam oleh 13 unit pimoinan Bapak Eko.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, untuk jumlah materil sementara masih belum bisa di tafsir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *