Malam Minggu Gelar Patroli Cipkon Bersama Tiga Pilar, Polsek Matraman Sasar Remaja yang Berkerumun

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka menjaga keamanan wilayah yang aman dan kondusif, Tiga Pilar Matraman bersama Polsek Matraman kembali mengelar apel dan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) malam minggu, pada Sabtu (10-05-2024).

Dengan melibatkan 69 personel gabungan TNI, Polsek Matraman, Satpol PP, FKDM, Siskomas, Pokdar, Karang Taruna, FKPPI, RT, RW apel operasi cipta kondisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH.

Hadir juga mendampingi, Waka Polsek Matraman AKP Sadiyo SH, Kanit Reskrim AKP M Zen SH, Kanit Samapta Iptu Mulyadi, Kapospol kebon sereh Iptu Sugiyanto, Kanit Provos Ipda Hadi Bagus T, Kasi Humas Polsek Matraman.

Kapolsek Matraman menjelaskan, giat apel cipta kondisi unsur tiga pilar ini dalam rangka Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD) antisipasi curat, curas, curanmor, balapan liar, dan tawuran warga di wilayah hukum polsek Matraman.

Kapolsek Matraman dalam arahannya  kepada para peserta apel di Halaman Kec Matraman Jakarta Timur itu menyampaikan, terima kasih atas kehadiran personel dalam operasi cipkon tersebut.

“Malam ini kita bersama melaksanakan Ops Cipta Kondisi (Cipkon) antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah kita. Alhamdulillah diwilayah kita masih aman dan terkendali,” sambungnya.

“Dalam hal ini saya menegaskan kepada warga masyarakat se Kecamatan Matraman bahwa kami akan menindak tegas para pelaku tawuran tidak akan dilepas dan akan dilanjutkan sampai persidangan,” tegas Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, dalam pelaksanaan tugas agar selalu kompak dan kebersamaan. Dan ia menegaskan kembali agar tidak main-main dengan masalah tawuran.

“Sekali lagi saya ingatkan jangan main dengan permasalahan tawuran dan saya tidak mau ada warga Matraman yang menjadi korban tawuran,” pungkasnya.

Selanjutnya, usai apel dilaksanakan Patroli wilayah bersama di lokasi yang telah ditentukan, serta lokasi rawan kerumunan remaja yang begadang hingga larut malam untuk diberikan imbauan guna mencegah terjadinya tawuran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *