Puluhan Personel Gabungan Empat Pilar Gelar Apel Operasi Cipkon di Ciracas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Puluhan personel gabungan empat pilar Kecamatan Ciracas, menggelar apel operasi cipta kondisi dalam rangka antisipasi kamtibmas, di Halaman Kantor Kel.Kelapa Dua Wetan Kec. Ciracas, Jaktim, pada Sabtu (01-5-2024) malam.

Dalam apel itu hadir, Danramil 03 Pasar Rebo, di Wakili Wadanramil Kapolsek Ciracas di wakili Binmas Bripka Darna, Camat Ciracas Yuswil Rasyid, S.Sos, M.Si, Sekcam Ciracas, Abdul Khoir, para Lurah Se-Kec.Ciracas, Kasipem, Amril, para Ketua Ormas, RT dan RW, Satpol PP, LMK, FKDM, Puskesmas dan Damkar.

Dihadapan 86 personel gabungan, Camat Ciracas Yus Wil Rasid, S.Sos, MSI, yang memimpin apel tersebut menyampaikan apel tersebut dalam rangak meningkatakan kamtibmas agar situasi kondusif.

“Jelang Pilkada Jakarta mari sama-sama kita sukseskan biar berjalan aman dan lancar. Tetap jaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terprovokasi berita hoax,” imbaunya.

Sementara itu, arahan Kapolsek Ciracax yang diwakili Bhabinkamtibmas menyampaikan, pesan kamtibmas, terkait tawuran, agar para orang tua menjaga anakanya guna mengantisipasi pergaulan putra putri kita jangan sampai terlibat tawuran, pergaulan bebas, narkoba dan perbuatan lainya yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Dalam kesempatan itu juga ua menghimbau kepada pengurus lingkungan Ketua RT dan RW agar warga yang akan mengajukan SKCK ke Polsek Ciracas agar berpenampilan yang rapi dan sopan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *