Di Pasar Rebo, Polisi dan Satpol PP Gelar Operasi PPKM Jaring Pelanggar Prokes

  • Bagikan

Tribratanews – Operasi yustisi penegakan disiplin prokes covid 19 dan pelaksanaan PPKM, oleh unsur 3 pilar Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur kembali dilakukan, pada Selasa (15-2022).

Operasi itu dipimpin oleh Ipda Karliun Nababan didampingi, Panit 3 Sabhara Iptu Lilik dengan melibatkan 13 personel gabungan Polri, dan Satpol PP.

Dalam giat itu petugas menyasar lokasi  rawan keramaian seperti di Pasar Obor Kel.Gedong.

Petugas melakukan Himbauan kepada Pedagang dan Pengunjung di Dalam Pasar Obor Pasar Rebo Kel.Gedong Kec.Pasar Rebo, untuk patuh dan disiplin Prokes yakni Wajib gunakan Masker, Jaga jarak dan tidak membuat kerumunan.

Dilokasi lain, di Jl. H. Hasan Rt 02/RW 09 Kel. Baru Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur, tiga 3 Pilar juga .elaksanakan operasi disiplin tertib masker dan penindakan terhadap warga yang tidak memakai Masker dalam rangka PPKM di Kel. Baru

Dalam giat itu, Bhabinkamtibmas Kel. Baru Aiptu Wawan Dermawan dan Satpol PP berhasil menjaring pelanggar  sebanyak 4 orang yang tidak memakai masker dengan diberikan sangsi sosial membersihkan sarana jalan umum dengan memakai rompi Pelanggaran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *