Binmas Munjul Gelar Coolling System, Imbau Warga Bijak dalam Menyaring Isu-isu yang Bisa Memicu Konflik

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Munjul, Polsek Cipayung melakukan kegiatan coolling system dalam rangka Program Kerja Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol.Nicolas Ary Lilipaly.SIK, MH, MSI, Senin (03-06-2024.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di Jl.Mangga RT 006, RW 002 Kel. Munjul Kec.Cipayung, Jaktim tersebut, untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada FKDM Kel Munjul.

Lewat imbaun kamtibmas tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya keamanan dan ketertiban lingkungan sebagai pondasi dalam menjaga keutuhan bangsa menjelang pilkada DKI 2024.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menepis setiap isu dari seseorang maupun sekelompok orang, baik yang terorganisir maupun tidak terorganisir yang bersifat black campaign maupun adu domba antar kelompok masyarakat yang rentan menjadi konflik komunal dan horizontal guna terciptanya pilkada DKI yang aman dan kondusif.

Tidak luput juga Bhabinkamtibmas Kel Munjul menghimbau warga apabila terjadi guantibmas di wilayah agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Munjul di nomor 0813 8218 9519 atau Polsek Cipayung (021) 87780045.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *