Diduga Karena Sakit, Pedagang Kopi Keliling Meninggal di Pasar Induk, Polsek Kramatjati Cek TKP

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati melakukan cek TKP penemuan orang meninggal dunia yang diduga karena sakit di Pasar Induk Kramatjati, Los E, No.252 Kel. Tengah Kec. Kramatjati, Jakarta Timur, pada Senin (03-06-2024) sekira pukul 04:00 WIB.

Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini, SH, MSI menjelaskan, dari hasil pengecekan oleh pihak kepolisian, korban diketahui bernama Rahman (52) warga Beringinjaya RT 02 RW 06 Kel. Gunungjaya, Kec. Belik, Pemalang.

Dari keterangan saksi 1, Yudi Firmasyah, pedagang Pasar Induk dan saksi 2, Sabar, Adik Ipar korban. Bermula, pada saat korban yang datang Pasar Induk Kramat Pasar Induk Kramat Jati Los E No.252 Kel. Tengah Kec.kramatjati Jaktim, pada Hari Senin 03 Juni 2024 Sekira pukul 03.30 WIB.

Korban adalah pedagang kopi keliling, sedang melayani pembeli, tiba tiba korban langsung jatuh dan kejang kejang, kemudian orang orang disekitar pasar pada datang menghampiri ternyata korban sudah meninggal.

Kemudian saksi II datang karena ada kerumunan orang setelah di lihat ternyata yang meninggal dunia adalah kakak iparnya. Selanjutnya saksi II meminta tolong kepada Pihak Security Pasar Induk, dan pihak Pasar Induk menghubungi Polsek Kramatjati.

Setelah dilakukan pengecekkan dari pihak Polsek kramatjati di TKP bahwa korban sudah meninggal dunia dan ditubuh korban tidak diketemukan adanya tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan.

Menurut keterangan saksi II bahwa korban memang sebelumnya mengeluh sakit kepala.

Selanjutnya jenazah korban langsung langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di daerah Pemalang dan pihak keluarga tidak bersedia untuk dibuatkan visum et Repertum dan keluarga korban membuat membuat pernyataan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *