Sambang di Tempat Keramaian, Binmas Kel Baru Beri Binluh Kamtibmas kepada Jukir

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, anggota Bhbinkamtibmas Kel. Baru, Polsek Pasar Rebo melakukan sambang kamtibmas di tempat keramaian di Alfamidi di Lingkungan RT 02 RW 01, Kel Baru, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Selasa (04-06-2024).

Bhabinkamtibmas Kel Baru Aiptu Wawan Dermawan yang melakukan patroli dan sambang area keramaian Alfamidi itu, selain antisipasi guantibmas, tongkrongan remaja, curat, curas, curanmor juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada peugas parkir Bapak Hasan.

Kepada bapak Hasan, Aiptu Wawan menyampaikan pesan Kamtibmas agar petugas parkir tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dengan selalu memantau dan melihat lingkungan tempat sekitar apabila ada orang yang mencurigakan agar lebih waspada.

Dan tidak lupa ia juga mengimbau bila ada gangguan kamtibmas segera laporkan ke Bhabin atau Polsek Pasar Rebo di nomor 0218718585 atau ke ketua RT setempat bila ada hal-hal yang mencurigakan dan butuh bantuan segera.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *