Apel Pelepasan Purna Bhakti Aiptu Gotman Sijabat, Waka Polsek Pademangan Sampaikan Apresiasi Telah Selesaikan Masa Tugasnya

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI diwakili Waka Polsek Pademangan AKP Saribulan Siallagan, SH, memimpin apel pelepasan Purna Bhakati personil Polsek Pademangan, Aiptu Gotman Sijabat yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Pademangan, pada Rabu (05-06-2024).

Dalam apel pelepasan purna bakti tersebut, dihadiri Kanit IK (IPDA Rasman, SH), Kanit Reskrim (AKP I Gede Gustiyana W Kusuma S.TK, SIK, PLH Kanit Binmas Iptu Gusti Ngurah, Kanit Provos Aiptu AP. Gultom, Panit Binmas Iptu Antonius Djoko S.

Selain itu, hadir juga, Panit IK Aiptu Ukar Hadi, SH), Panit Samapta Aiptu Dwi Herianto, Kapospol Pad Barat Aiptu Lukman Rianto), Kapospol Pad Timur Aiptu Kusno), Kapospol Mangga Dua, Aiptu Wiraharja, SH, Kapospol Bintang Mas, Aiptu Widi Irawan.

Waka Polsek Pademangan AKP Saribulan Siallagan dalam arahannya menyampaikan, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Aiptu Gotman Sijabat yang telah menyelesaikan masa tugas di Polsek Pademangan.

“Terimakasih atas pengorbanan waktunya, terimakasih telah mencurahkan tenaga dan pikirannya, dan terimakasih atas gagasan dan ide-idenya,” ucap Waka Polsek Pademangan.

Sementara itu, Aiptu Gotman Sijabat dalam kesan dan pesannya menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Pademangan, Waka Polsek, para Kanit, para Kapospol serta anggota Polsek Pademangan.

Ia pun tidak luput menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja selama bersinas di Polsek Pademangan.

“Saya meminta maaf atas kesalahan selama saya berdinas yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja kepada pimpinan dan rekan-rekan semua. Benar apa yang dibilang bapak Waka Polsek perasaan saya dibilang sedih ya sedih, dan di bilang senang ya senang,” ucapnya.

Aiptu Gotman Sijabat juga berharap, bisa menjalani pensiun dengan baik, dan ia juga berpesan agar tetap menjaga nama baik polisi Polisi Republik Indonesi terutama Polsek pademangan.

“Polisi adalah tempat kita mengabdi pada bangsa dan negara, Tolong kita jaga nama baik Polisi Republik Indonesi terutama polsek pademangan,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, ia kembali menyampaikan permohonan maaf.

“Sekali lagi saya mohon maaf, jujur saya merasa bangga dan terharu dengan para pimpinan kita dan rekan-rekan sekalian. Semoga kita selalu di berikan kesehatan dan kita saling tetap jaga tali silaturahmi dan tetap saling komunikasi satu sama lain,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *