Polwan Polres Metro Jakarta Timur Lakukan Patroli Sambil Membagikan Makanan kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polwan Polres Metro Jakarta Timur kembali melakukan patroli sambil berbagi kasih dengan membagi-bagikan makanan gratis kepada masyarakat di wilayah Jakarta Timur, Rabu (05/06/24) sore.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kabag Logistik AKBP Yulianthy bersama anggota Polwan Polres Metro Jakarta Timur lainnya.

Dengan menggunakan sepeda motor, para Srikandi ini menyisir setiap sudut wilayah Jakarta Timur untuk melakukan patroli kamtibmas, sambil membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

AKBP Yulianthy menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna membantu masyarakat, sehingga kehadiran Polisi dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Hari ini kami membagikan 50 bungkus makanan, memang ini tidak seberapa, tapi semoga hal kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan, Polwan Polres Metro Jakarta Timur juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Polwan Polres Metro Jakarta Timur juga mengingatkan masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan mengajak untuk menjauhi hal tersebut karena dapat membahayakan kesehatan dan merugikan diri sendiri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *