Mengantisipasi Tawuran dan Guankamtibmas di Malam Hari, Empat Pilar Pademangan Kembali Apel Operasi Cipkon 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pademangan bersama unsur Tiga Pilar Kecamatan Pademangan menggelar apel bersama, Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kec.Pademangan, pada Rabu (05-06-2024) malam.

Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Pademangan itu melibatkan 66 personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Pokdar Kamtibmas, LMK, dan FKDM, dipimpin langsung oleh Waka Polsek Pademangan AKP SB Siallagan, SH  dibawah kendali Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH SIK, MSI.

Waka Polsek Pademangan dalam arahnnya menyampaikan terima kasih kepada personil yang hadir pada apel bersama dalam rangka KRYD antisipasi gangguan kamtibmas malam hari di wilayah hukum Polsek Pademangan tersebut.

“Kegiatan apel malam ini bertujuan untuk mengimbangi Polsek- Polsek lain yang lagi marak terjadi tawuran, tidak kemungkinan apel selanjutnya Polsek Pademangan yang akan menjadi tuan rumah, dan di ambil apel oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara,” jelas Waka Polsek.

Waka Polsek melanjutkan, selesai apel tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan patroli skala besar, dengan tujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita para 3 pilar di wilayah yang rawan sering terjadi gangguan kamtibmas.

“Atensi dari Polres Metro Jakarta Utara untuk patroli menyentuh tempat-tempat rawan tawuran maupun tindak kejahatan lainnya yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas,” pinta Waka Polsek.

Tidak luput juga, Waka Polsek Pademangan menekankan agar tetap Buddy System dan saling berkomunikasi dalam menekan meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Dokumentasikan dan laporankan setiap kejadian terkait giat KRYD antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pademangan. Jaga kesehatan maupun keselamatan rekan-rekan dalam bertugas dilapangan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *