Polsek Kramatjati Lakukan Monitoring Keberangkatan Logistik Serikat Buruh Menuju Patung Kuda

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati melakukan pengamanan dan monitoring kesiapan logistik serikat buruh dari titik keberangkatan di Kantor FSPMI Jl.Raya Pondok Gede, Kel. Dukuh Kec. Kramatjati, Jakarta Timur, pada Kamis (06-06-2024).

Kesiapan logistik buruh tersebut dalam rangka untuk melakukan unjuk rasa atau unras terkait Tapera dan Omnibuslaw yang terpusat di Istana Merdeka dan titik kumpul massa buruh terpusat di Patung Kuda pada hari ini.

Adapun logistik atau alat peraga tersebut, berupa spanduk 6 buah, bendera partai buruh 100 buah, dan bendera KSPI 50 buah. Alat peraga tersebut diangkut dengan menggunakan menggunakan kendaraan roda empat.

Diketahui, aksi unjuk rasa oleh massa buruh tersebut untuk menuntut, tolak Peraturan Pemerintah Tentang TAPERA. Tolak UKT mahal. Tolak aturan KRIS BPJS Kesehatan. Tolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja No.06 tahun 2023. Hapus Outsourcing Tolak Upah Murah (HOSTUM).

Dalam pengamanan oleh Polsek Kramatjati tersebut, berjalan aman dan kondusif. Sekira Pukul.08.00 WIB alat peraga dalam kegiatan aksi buruh meninggalkan kantor serikat buruh mengarah ke Patung Kuda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *