Sambang di Pangkalan Ojeg, Binmas Polsek Kramatjati Berikan Imbuan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kramatjati kembali menggelar sambang kamtibmas, dalam rangka Program Mantap dan Taktis Program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Kali ini sambang kamtibmas tersebut dilakukan di Pangkalan Ojek, Jl. Al – Amin RT. 02 RW. 06 Kramat Jati, Kec. Kramatjati, pada Kamis (06-06-2024).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Kel, Kramatjati Aiptu Agus P tersebut, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, dalam rangka menjaga keamanan kenyamanan dan ketentraman di wilayah RW 06 Kel. Kramatjati, Kec Kramatjati.

Dalam sambang ituia mengimbau agar warga dalam menilai suatu peristiwa tidak mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Ia juga mengihimbau kepada warga selalu cerdas dalam menggunakan media sosial dengan memilih sumber berita yang falid dengan cross-check terlebih dahulu untuk memastikan kebenarannya.

Selain itu kepada para driver ojol tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak untuk memperhatikan dan bila ada gerombolan anak yang suka pada nongkrong di sekitar jl. Al. Amin untuk di bubarkan agar tidak terjadi tawuran.

Aiptu Agus juga mengimbau selalu mewaspadai curanmor, curat dan curas di lingkungan serta perlu di antisipasi tawuran jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan di lingkungan agar aman dan kondusif sehingga hidup nyaman.

“Dalam bila ada perlu bantuan segera segera laporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati 089609557413 dan Babinkamtibmas Kel Kramatjati di nomor 089629644580,” pungkas Aiptu Agus.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *