Gagagalkan Tawuran, Tiga Remaja Berikut Sajam Diamankan Polsek Kramatjati

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati kembali berhasil menggagalkan aksi tawuran dan mengamankan tiga tersangka pelaku berikut barang bukti senjata tajam (sajam), pada Rabu (05-06-2024) sore.

Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini menjelaskan, tiga tersangka pelaku tawuran yang diamankan tersebut adalah inisial D, R, dan F.

Mereka diamankan petugas saat itu hendak tawuran di Jalan TB Simatupang pinggir tol jagorawi Kel dukuh Kec Kramatjati Jakarta Timur.

“Diamankan juga 1 bilah sajam berupa golok ukuran 50 Cm,” jelas Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini.

Lebih jauh Kapolsek Kramatjati menjelaskan, bermula saat itu, tiga pelaku yakni Davi, Rijal, Farel menggunakan sepeda motor bonceng bertiga, mengejar saksi MP, HA, GDE yang baru pulang dari sekolah.

Setiba di Jalan Pijar Kampung Dukuh Kramatjati, pelaku Davi turun dari motor sambil mengacungkan sajam ke arah saksi melihat hal itu, saksi melarikan diri, namun kejadian itu terlihat oleh warga.

Oleh warga, kemudian Davi diamankan dan kedua kawannya (rijal dan farel) melarikan diri. Kemudian pelaku Davi diamankan ke Polsek Kramatjati guna di tindak lanjuti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *