Menghadapi Pilkada DKI Jakarta, Tiga Pilar Matraman Gelar Apel Operasi Mantap Praja Jaya 2024

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Unsur Tiga Pilar Matraman melakukan apel cipta kondisi (cipkon) dalam rangka dimulainya Operasi Matap Praja 2024 antisipasi curat, curas, curanmor, balapan liar, dan tawuran warga di wilayah Hukum Polsek Matraman, pada Rabu (05-06-2024) malam.

Apel yang dilaksanakan di Halaman Polsek Matraman Kel Palmeriam Kec Matraman Jakarta Timur itu, dipimpin Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH di dampingi oleh Waka Polsek matraman AKP Sadiyo SH ,Kanit Reskrim AKP M Zen SH, Kanit Samapta Iptu Mulyadi, Ipda Ferdian AP SH.

Dihadapan 40 personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP, FKDM, Siskomas, dan Pokdar yang hadir dalam apel itu, Kapolsek Matraman menyampaikan terima kasih kepada personel yang turut melaksanakan apel Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka Ops mantap praja jaya 2024 antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah tersebut.

“Operasi Mantap Praja Jaya 2024 diadakan dalam rangka peningkatan keamanan untuk menghadapi Pilkada DKI Jakarta. Kita akan melaksanakan patroli mobile dilingkaran dalam Kecamatan Matraman dikarenakan dilingkar luar akan dilintasi dari Polres Metro Jaktim,” jelas Kapolsek Matraman.

Lanjut Kapolsek, sebagaimana antensi dari Kapolda Metro Jaya, bagi siapa saja yang kedapatan melakukan tawuran pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas sesuai aturan.

“Kita berharap apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selesai pelaksanaan apel dilaksanakan patroli wilayah di lokasi yang telah ditentukan,” pungkas Kapolsek.

Usai apel, selanjutnya para personel yang dilibatkan melakukan patroli wilayah bersama, dengan sasaran antisipasi gangguan kamtibmas tawuran maupun kejahatan malam di lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *