Atasi Penyebaran Covid, Petugas Gabungan Lakukan Pendisiplinan Prokes di Pademangan

  • Bagikan

Tribratanews – Dalam rangka mengatasi penyebaran covid-19 di wilayah Pademangan, Kepolisian Sektor Pademangan bersama unsur tiga pilar Pademangan, kembali melakukan  pendisiplinan protokol kesehatan (prokes), dengan berpatroli, pada Sabtu (27-11-2021) malam.

Kegiatan sosialisasi prokes ini dilakukan di Depan Ruko Permata Ancol Jl.Budimulya RW.016 Kel.Pademangan Barat Kec.Pademangan Jakarta Utara, melibatkan belasan petugas gabungan Polri, Satpol PP dan anggota Dishub dengan sasaran para pedagang dan warga, mengingat pada malam minggu  rawan timbul titik-titik kerumunan.

Kasubsektor Ancol Ipda Sukardi yang memimpin operasi itu, mengungkapkan, pendisiplian prokes ini bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19. “Dikarenakan DKI Jakarta belum bebas dari virus Covid 19,” jelasnya.

Petugas gabungan yang terlibat dalam operasi itu, nampak memberikan imbauan terkait aturan pemberlakuan PPKM level 1 kepada warga. Serta memberikan teguran secara lisan dengan humanis kepada para pedagang dan warga yang tidak mentaati aturan PPKM level 1.

Tak hanya menegur, petugas juga membagikan masker kepada warga dan pedagang yang tidak mematuhi protokol Kesehatan sebanyak 50 pcs. Atau yang kedapatan tidak mengenakan masker saat berada di luar rumah atau lokasi umum.

Selain pendisiplinan prokes, kegiatan dibawah kendali Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra ini juga sekaligus melakukan pemantauan wilayah dalam mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah Pademangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *