Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike Dalam Rangka HUT Dokkes Polri Ke 78

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati melakukan pengamanan dan monitoring giat Fun Bike dalam rangka HUT Dokkes Polri ke 78 dan HUT ke 58 Rumah Sakit Bhayangkara Tk.1 Pusdokkes Polri, pada Sabtu (08-06-2024).

Kegiatan Gowes dalam rangka HUT Dokkes Polri ke 78 dan HUT ke 58 RS. Bhayangkara TK.1 Pusdokkes Polri itu star dari RS Polri Kramatjati dan Finish di RS Polri Kramatjati.

Adapun jumlah peserta kurang lebih sebanyak 400 orang, meliputi TNI, Polri, Komunitas Kesehatan Indonesia dengan penanggung jawab Brigjen Pol Dr. Haryanto Sp, Pd.

Adapun route yang dilalui star dari Rs. Polri – Jl. Raya Bogor – Hek- Tamoni Square – Jl. Pinang Eanti 2 – Jl. Pusdiklat Depnaker – Jl. Kerja Bhakti – Taman Segitiga Intirub – Jl. Komodor Halim – Blue Bird – Jl. Perindustrian – Jl. Mayjen Soetoyo – Jl. Raya Bogor dan Rs. Polri. (Finish).

Dan untuk mengamankan kegiatan tersebut, Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini, SH, MSI yang memimpin pengamanan itu mengerahkan 52 (lima puluh dua) personil gabungan Polres Jaktim, Polsek Kramatjati dan Lantas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *