Kapolsubsektor Pasar Induk Kramatjati Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Sopir Truk di Pasar Induk

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta -Kapolsubsektor Pasar Induk Bersama anggota BPKB Banten memeberikan, himbauan tentang harkamtibmas kepada supir truk yang sedang melakukan bongkar sayuran di Los F Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur, pada Sabtu (08-06-2024).

Sosialisasi himbauan kamtibmas ini dilakukan dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitaran parkiran Los F Pasar Induk Kel. Tengah Kec.Kramatjati Jaktim.

Kapolsub Sektor Pasar Induk Ipda H. Abdul Basit SH dalam giat itu bersama dengan anggota Ormas BPKB Banten, yakni Sumai, Endah dan Tata.

Anggota BPPKB Banten yang berseragam hitam dan berlogo bertuliskan Satgas BPPKB Banten ini adalah Mitra Polri dalam membantu mengamankan di area sekitar Depan Los Fasar Induk Kramatjati Jakarta Timur.

Kepada para sopir tersebut, Ipda Abdul Basit SH mengimbau ketika para sopir sedang melakukan bongkar sayuran agar barang yang berharga seperti, HP, dompet, tidak ditaruh di dalam mobil tanpa dikunci guna menghindari kehilangan.

Ipda Abdul Basit juga mengimbau, ketika ada orang yang mengganggu agar segera melaporkan kepada Kapolsukseptor Pasar Induk dan anggota ke nomor yang telah diberikan, serta anggota BPPKB Banten yang ada di sekitar area tersebut.

Ipda Abdul Basit SH menjelaskan, sosialisasi tersebut dilakukan bermaksud dan bertujuan supaya Pasar Induk aman nyaman, sehingga para supir merasa nyaman tenang ketika melakukan aktivitas bongkar.

Dan bersinergi dengan ormas BPPKB Banten diharapakan dapat membantu untuk menjaga harkamtibmas di Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *