Door to Door System, Binmas Munjul Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Babinkamtibmas Kelurahan Munjul, Polsek Cipayung melaksanakan kegiatan door to door system dalam rangka untuk memberikan pesan-pesan kambtibmas kepada tokoh masyarakat, pada Sabtu (08-06-2024).

Kegiatan sambang kamtibmas tersebut dilaksanakan di Jl. Jankes AD RT 006 RW 02 Kel.Munjul Kec.Cipayung Jaktim. Dimana giat ini merupakan bagian program Kerja Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol.Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Pada saat sambang kamtibmas tersebut, anggota menghimbau untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya keamanan dan ketertiban lingkungan sebagai pondasi dalam menjaga keutuhan bangsa menjelang Pilkada DKI 2024.

Selain itu, ia juga mengimbau antisipasi kasus curat curas dan curanmor, khusus untuk kasus curanmor masih menjadi kausus yang masih sering terjadi, serta kasus penipuan dan atau penggelapan dengan sasaran sepeda motor dengan memperdaya korban.

binmas juga menghimbau masyarakat untuk cerdas menggunakan media asial, dalam menilai suatu peristiwa tidak mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya dan memilih sumber berita yang valid dan kredibel.

Dan bilamana ada gangguan kamtibmas mohon segera hub babinkamtibmas Kel.Munjul di Nomor 081382189519 atau polsek cipayung Tlp. (021) 87780045.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *