Anggota Polsek Jatinegara Lakukan Cek TKP Terkait Laporan Pengerusakan di Bidaracina

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Sektor Jatinegara Iptu Subandi bersama dengan piket fungsi melakukan pengecekan terkait laporan adanya pengerusakan gerobak bensin di Jalan Setia Kel. Bidaracina Jatinegara Jakarta Timur, Sabtu (08-06-2024) malam.

Menurut keterangan korban inisial SP, ia tiba-tiba diajak untuk memalak seseorang. Kemudian SP menolak ajakan tersebut. Namun karena SP menolak, terduga pelaku mengancam korban. Apabila tidak mengikuti kemauannya dia akan merusak.

Pada saat itu terduga pelaku belum merusak, tidak lama kemudian terduga pelaku kembali lagi dengan membawa sajam dengan melakukan pengerusakan gerobak bensin.

Meski telah melakukan pengerusakan, korban tidak melakukan perlawanan, lanjut korban membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Dalam kegiatan pengecekan itu, Iptu Subandi ddampingi oleh Kanit Samapta, AKP Sudarmo dan Kanit Provos Ipda Andi Azhari.

Setelah dilakukan pengecekan dan mendapat informasi bahwa benar adanya pengerusakan gerobak bensin di Jalan Setia Kel. Bidaracina Jatinegara Jakarta timur. Selanjutnya korban di arahkan ke Polsek Jatinegara untuk penanganan lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *