Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas, Ngopi dan Main Catur Bareng Cara Kapolsubsektor Pasar Induk Dekatkan Diri dengan Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Pasar Induk Kramatjati, sejumlah upaya terus dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Kramatjati, Resor Metro Jakarta Timur.

Salah satunya adalah, upaya sambang silaturahmi kepada warga. Seperti yang dilakukan Kapolsubsektor Pasar Induk Kramatjati, Ipda H. Abdul Basit SH. Sebagai Kapolsubsektor ia terus berupaya merangkul warga dalam menjaga kamtibmas.

Kali ini, ia bersilaturrahmi dengan warga Pasar Induk dengan cara main catur sembari ngopi bareng di warung kopi pojokan Los E dan sekitarnya di Pasar Induk Kel. Tengah Kec.Kramatjati Jaktim, pada Minggu (09-06-2024).

Selain bersilaturahmi, kehadirannya juga sekaligus untuk menyampaikan himbauan memelihara harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

Dalam kesempatan tersebut, kepada warga pasar ia meminta menjaga keamanannya bersama-sama dengan cara saling pantu kejahatan di area sekitarnya.

Ketika ada orang melakukan kejahatan segera laporkan kepada Kapolsukseptor Pasar Induk dan anggota, dan tidak main hakim sendiri.

Ia juga berpesan, agar diterima Kapolsubsektor Pasar Induk bersama anggotanya sebagai saudara, mengingat bahwa warga yang berada di Pasar Induk adalah sesama saudara juga.

Selain itu, ia juga menyampaikan, ketika ditemukan ada kejadian sekecil apapun agar dilaporkan kepada Kapolsubsektor Pasar Induk dan anggota

“Mohon doanya Kapolsubsektor Pasar Induk dalam melaksanakan tugas, amanah di cintai oleh seluruh masyarakat yang ada di pasar Induk. Gali informasi keluh kesah masyarakat Pasar Induk sampaikan kepada Kapolsukseptor Pasar Induk Kramat Jati Jaktim dan anggota,” imbuhnya.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsub Sektor Pasar Induk Kramatjati ini, supaya Pasar Induk aman nyaman, sehingga masyarakat seluruhnya yang datang ke Pasar Induk merasa nyaman, man dan tenang.

Bersinergi dengan masyarakat pasar induk untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas di Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *