Cegah Tawuran pada Malam Hari, Tiga Pilar Pulogadung Lakukan Operasi Cipkon Bersama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung, melakukan Operasi Cipta kondisi dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatan (KKYD) dalam rangka antisipasi guantibmas, tawuran warga dan balapan liar di wilayah hukum Polsek Pulogadung, pada Minggu (09-06-2024) dini hari.

Apel dan Operasi Cipkon yang dipimpin oleh Kapolsek Pulogadung, Kompol Sutrisno, SH, MH tersebut diikuti 36 personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Siakomas dengan sasaran antisipasi guantibmas 3C, tawuran warga, antisipasi rusong, balapan liar, curat, curas dan curanmor.

Operasi Cipkon tersebut dilaksanakan patroli mobile kewilayahan antisipasi guantibmas, kemudian menempati titik – titik rawan tawuran warga dan balapan liar.

Sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai, dilakukan apel di Polsek Pulogadung Kel. Cipinang, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur dipimpin oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH dengan Kekuatan 36 personil gabungan.

Usai apel dilakukan patroli wilayah antisipasi Guantibmas 3C, kejahatan jalanan dan Tawuran di Fly Over Klender Kel. Jatinegara Kaum.

Antisipasi Guantibmas 3C, dan kejahatan jalanan di Jl. Cinta Kel. Pulogadung. Dan Antisipasi Guantibmas 3C dan balap liar di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kel. Pulogadung.

Serta antisipasi guantibmas 3C dan balap liar di Jl. Pulo Mas Raya, Kel. Kayu Putih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *