Antisipasi Kenakalan Remaja di Malam Hari, Puluhan Personel Polsek Cipayung dan Pokdarkamtibmas Gelar Operasi Cipkon

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Puluhan personel Polsek Cipayung bersama Pokdarkamtibmas kembali menggelar apel dan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRKYD) dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Cipayung, Jakarta Timur, pada Minggu (09-06-2024) dini hari.

Sebanyak 52 personil yang dilibatkan dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Plh Kapolsek Cipayung AKP Maryoto, SH, MH.

“Sasaran, lokasi rawan kenakalan remaja (tawuran dan trek – trekan) dan lokasi rawan kriminalitas (3C),” jelas Plh Kapolsek Cipayung AKP Maryoto.

Dalam operasi cipta kondisi tersebut dilakukan secara mobil dan strong point di Pintu 1 TMII antisipasi tawuran dan trek – trekan.

Selain itu, anggota juga melaksanakan himbauan – himbauan kamtibmas ke warga agar warga lebih peka dan peduli terhadap keamanan lingkungannya masing – masing.

Serta melakukan kegiatan patroli biru mobile di titik – titik rawan kenakalan remaja maupun kriminalitas.

Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Cipayung yang aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *