Petugas Damkar Bersama Polsek Ciracas Selamatkan Pria yang Hendak Bunuh Diri di Fly Over Pasar Rebo

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas bersama petugas Pemadam Kebakaran selamatkan seorang pria yang hendak bunuh diri dengan cara meloncat di Fly over Pasar Rebo, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, pada Minggu (09-05-2024) malam.

Warga yang melakukan percobaan bunuh diri tersebut diketahui berinisial HWH usia 26 tahun, warga Jl. Cibubur IV, Kel. Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Awal mula kejadian diketahui pada Pukul 19.30 WIB, Piket Pengendali yang dipimpin oleh Iptu Sriyanto SPdi beserta piket fungsi tiba di TKP pada pukul 19.40 WIB.

Menurut keterangan saksi Dimas, pada saat sebelum kejadian korban yang kebetulan adalah tetangganya meminta tolong kepadanya untuk mengantarkan korban pulang kampung menggunakan bus.

Diperjalanan, korban yang sedang dalam kondisi mabuk berat menceritakan kepada saksi Dimas, bahwa ada permasalahan rumah tangganya.

Kepada saksi Dimas, korban bercerita,  korban melihat di medsos via tiktok bahwa istrinya mencium laki laki lain sehingga korban terbakar emosi karena cemburu.

Atas kejadian tersebut, korban meminta saksi untuk mengantarkannya ke daerah Pasar Rebo, namun pada saat sampai di Lampu Merah Cijantung, korban kembali mengarahkan saksi untuk naik ke Fly Over dan memutar balik di RS Harbun dan mengarahkan saksi menuju ke Fly Over bukan ke Lampu Merah Pasar Rebo.

Setelah sampai di Fly Over korban langsung lompat dari motor dan langsung lompat ke pilar yang berada di Fly Over Pasar Rebo. Karena saksi panik melihat korban, saksi langsung berteriak meminta tolong ke warga sekitar untuk membantu untuk membatalkan niat korban untuk bunuh diri dalam keadaan mabuk tersebut.

Korban pun berhasil diselamatkan oleh petugas Damkar bersama Polsek Ciracas dan dibantu pengendara yang melintas.

Kemudian korban selanjutnya di bawa ke RSKD Duren Sawit untuk di cek kejiwaannya oleh petugas Ambulance Dinkes DKI Bapak Wahyu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *