Peduli Dengan Anggotanya, Kapolsek Matraman Besuk Aiptu Rahmat yang Sakit

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Untuk memastikan kondisi kesehatan anggotanya yang tengah sakit, Kapolsek Matraman, Kompol Suprasetyo SH membesuk anggota Pospol Utan Kayu Aiptu Rahmat yang sedang dalam keadaan sakit.

Kapolsek Matraman membesuk Aiptu Rahmat di rumah kediamannya Aiptu Rahmat di Jl. Kayumanis Timur Kel. Kayumanis Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Rabu (12-06-2024).

Diketahui, bahwa Aiptu Rahmat sudah sakit gula (diabetes) sejak lama dan ia sudah menjalani perawatan sesuai petunjuk dokter.

Dalam giat kunjungan tersebut, Kapolsek Matraman yang didampingi oleh Waka Polsek, Kanit Samapta, Kapolsubsektor Kebon Sereh, Kasi Humas disambut oleh Aiptu Rahmat dan istrinya.

Dari keterangan Aiptu Rahmat dan istrinya menerangkan, bahwa akan ada operasi lanjutan diamputasi karena ada pembusukan kembali.

Sementara itu, Kapolsek Matraman mengungkapkan, kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya.

Selain itu, Kapolsek Matraman juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta untuk memohon kesembuhan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *