Polsek Pulogadung Binluh di SMPN 99 Ajak Pelajar Turut Bersinergi dalam Menjaga Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Polsek Pulogadung kembali memberikan bimbingan dan penyuluhan (binluh) kamtibmas di SMPN 99 Kel. Kayu Putih dalam Program Mantap dan Taktis, Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ari Lilipaly, SIK, MH, MSI, pada Senin (10-06-2024).

Dalam giat sambang dialogis tersebut, Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno SH, MH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kayu Putih Aiptu melaksanakan dialogis dengan petugas keamanan SMPN 99 sekaligus memberikan bimbingan dan penyuluhan ke siswa/siswi SMPN 99 Kel. Kayu Putih.

Dalam kesempatan itu, imbauan dan penyuluhan kamtibmas yang disampaikan mengajak dan saling kerjasama / sinergitas yang baik antara pihak sekolah dengan kepolisian dalam mencegah dan menangani tindak kenakalan remaja/ anak-anak.

Hindari perilaku yang dapat merusak dan merugikan siswa/siswi, seperti, bullying atau perundungan, tawuran, penyalahgunaan narkoba.

Polsek Pulogadung berharap, kepada pihak sekolah kepada siswa/siswi SMPN 99 bisa menjaga nama baik keluarga dan sekolah, serta dapat menjadi siswa/siswi berprestasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *