Jalin Silaturahmi, Kapolsek Ciracas Sambangi Kediaman Ustad Amung

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiansyah. SH MH didampingi Kanit Intelkam AKP Sutrisno, SH, bersilaturahmi di kediaman Ustad Amung S, di Jl Raya Bogor RT 02 RW 02, Kel Susukan, Kec Ciracas, Jakarta Timur, pada Rabu (12-06-2024).

Kehadiran Kapolsek tersebut, ditrima oleh Ustad Amung selaku Ketua DPC FPI Ciracas.

Selain untuk bersilaturahmi, dan untuk saling kenal antara Kapolsek dengan Ustad Amung Ketua DPC FPI Ciracas, Kapolsek juga menyampaikan tentang kamtibmas.

Kapolsek berharap dengan bersilaturahmi ini menjadi keberkahan dan bisa saling memberikan informasi dan juga bisa menjaga kamtibmas.

Kapolsek juga mengajak kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Ciracas.

“Silahkan Pak Ustad apabila ada permasalahan lapor dan informasikan ke Polsek Ciracas Polsek siap membantu,” imbuh Kapolsek Ciracas.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan himbauan agar tetap waspada terhadap siapapun dan tetap membuat sejuk khususnya untuk para jamaahnya.

“Semoga hubungan serta kerja sama dan bersilatutahmi antara Polsek dengan ll Ustad terjalin yang baik sampai kapanpun dan selalu di berkahi oleh Allah SWT,” pungkas Kapolsek.

Sementra itu, Ustad Amung menyampaikan, terima kasih kepada Kapolsek dan rombongan yang sudah berkunjung dan bersilaturahmi di kediamannya tersebut.

“Selama ini kerja sama dan silaturahmi antara kami dan Polsek sudah berjalan lama dan kami sangat berterima kasih kpada Kapolsek sudah berkunjung ke tempat kami ini,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada bapak Kapolsek beserta rombongan sudah berkumjung ke tempat kami apabila dalam menerima bapak kurang sopan kurang baik dan banyak kekurangan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *