Polsek Ciracas Cek TPK Keributan Antar Tetangga yang Berselisih Paham

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Sektor Ciracas, melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait adanya keributan cekcok mulut antar tetangga di Jalan Pertiwi RT 05, RW 06,  Kel.Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, pada Rabu (12-06-2024).

Dalam keributan itu, salah satu warga yang cekcok dan ribut menakut-nakuti dengan mengeluarkan senapan angin.

Agar persoalan tersebut tidak melebar, pihak kepolisian Sektor Kramatjati melalui Padal Aiptu Djoko Aries dan Binmas Kel. Susukan Aipda Yatman dengan segera mendatangi TKP.

Bermula, Padal Aiptu Djoko Aries dan Binmas Kel.Susukan Aipda Yatman menerima laporan pengaduan warga lewat call center 110 Mabes Polri tentang adanya keributan cekcok mulut antar tetangga.

Dalam laporan warga berinisial Z ke Ka Siaga Mabes Polri melalui 110 tersebut menyebut tentang adanya keributan cekcok mulut antar tetangga.

Setiba di TKP dan diketahui, bahwa keributan di awali ribut antara sesama anak yang masih pelajar, selanjutnya melibatkan orang tua, yang saling mencaci maki. Puncaknya salah satu orang tua inisial R mengeluarkan senapan angin untuk menakuti nakuti Ibu CA (orang tua dari N).

Dengan kejadian tersebut keluarga ibu CA tidak terima karena merasa sudah terancam kemudian dilakukan mediasi oleh Ketua RT, LMK dan warga, namun tidak ada titik temu musyawarah mufakat.

Selanjutnya pihak ibu CA di arahkan untuk ke Polsek Ciracas untuk pengusutan lebih lanjut.

Selanjutnya, Aiptu Djoko Aries dan Binmas Aipda Yatman mendampingi kedua belah pihak yangg cekcok atau berselisih paham ke Polsek Ciracas untuk mediasi lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *