Polsek Cakung Gelar Santunan dan Doa Bersama Demi Kelancaran dan Keselamatan Tugas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Suasana khidmat dan hening berlangsung di Mushola Asshiddiq Polsek Cakung ketika kegiatan doa bersama yang diikuti oleh personil Polsek dan santunan anak yatim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana di ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Cakung AKP Chairul Rifai dan diikuti oleh Personil Polsek Cakung, beserta 20 orang anak yatim piatu. Kamis (13/6/24) sore.

Polsek Cakung rutin mengadakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dalam bingkai spiritual dan memberikan dukungan kepada anak yatim di sekitar wilayah.

Dalam atmosfer yang penuh kekhidmatan, personil Polsek Cakung berkumpul untuk bersama-sama menghadirkan doa bersama. Kegiatan doa ini diarahkan untuk memohon keberkahan, keselamatan, dan kelancaran dalam melaksanakan tugas kepolisian, serta kesuksesan dan perlindungan bagi anak yatim.

“Kegiatan doa bersama ini merupakan wujud dari komitmen kita untuk selalu memulai setiap tindakan dengan keberkahan. Kami berdoa agar seluruh personil Polsek diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra saat dikonfirmasi.

Selain doa bersama, kegiatan ini juga diisi dengan santunan kepada anak yatim yang hadir. Personil Polsek memberikan bantuan berupa santunan sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada anak yatim di sekitar kita. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat untuk terus belajar dan berkembang,” tambah Kapolsek.

Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini menciptakan momen kebersamaan yang bermakna di lingkungan Polsek Cakung.

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga menjadi sarana membangun ikatan kekeluargaan dan solidaritas di antara personil kepolisian dan masyarakat sekitar.

Kapolsek juga berharap dapat memberikan sumbangan positif bagi perkembangan anaka8serta mewujudkan rasa peduli di antara sesama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *