Bagikan Ratusan Nasi Kotak kepada Warga Dalam Bakti Sosial Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari di Kelurahan Makasar

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polres Metro Jakarta Timur bersama Bhayangkari dan 3 Pilar Kec. Makasar melaksanakan bakti sosial pemberian 300 Nasi Box & Air mineral untuk Warga Masyarakat di Jl. Kerja Bakti Kel. Makasar Kec. Makasar Jakarta Timur. Kamis (13/06/24) pagi.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program “Mantap dan Taktis” yang diinisiasi oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK., MH., M.Si. Program ini bertujuan untuk membantu sesama dan memperlihatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 300 paket nasi kotak dan air mineral dibagikan secara gratis kepada warga sekitar pasar Embrio.

Kegiatan bakti sosial dimulai dengan pembagian nasi kotak dan air mineral kepada warga oleh Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka yang mewakili Kapolres Metro Jakarta Timur. Kegiatan ini didukung oleh Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur AKP Heru Sugiarto, SH, MH, Bhayangkari Ranting Makasar, dan Polwan serta jajaran Polsek Makasar.

Wakasat Binmas menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Ketua RW dan RT serta warga RT.001/04 Kel. Makasar atas sambutan dan kemeriahannya.

” Bahwa kami hadir disini sebagai bentuk perhatian kami sebagai insan Tuhan YME, semoga apa yg kami berikan menjadi berkah bagi semua.” Ungkap Heru.

Dalam kesempatan ini Kapolres Metro Jakarta Timur berpesan untuk seluruh warga khususnya orang tua untuk mengawasi putra-putrinya agar tidak menjadi pelaku tindak pidana / tawuran.

Sambutan ini diikuti oleh pembacaan doa , sebelum dilanjutkan dengan pembagian makanan dan minuman kepada warga.

Warga masyarakat merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polri, khususnya Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Makasar, yang telah menunjukkan kepedulian melalui program “Mantap dan Taktis”.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polri dalam melayani dan membantu masyarakat, mempererat hubungan antara polisi dan warga, serta menjaga ketertiban di lingkungan sekitar.

Sementara itu Ketua RW.04 Kel. Makasar Didik Sukarni mengucapkan terima rima Kasih kepada Kapolres Metro Jaktim atas perhatiannya kepada warga Rt.001/004 Kel. Makasar serta kesempatan yg luar biasa selaku warga masyarakat.

Dalam Kesempatan ini Ketua RW 04 menyampaikan bahwa situasi di RW 04 aman Kondusif atas bantuan Polsek Makasar yg selalu melaksanakan Patroli dalam menciptakan situasi Harkamtibmas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *