Temui Tokoh Masyarakat, Binmas Pondok Rangon Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Ranggon, Polsek Cipayung, Aiptu Sudarmanto melakukan sambang kamtibmas di Pos Ojek Kramat Ganceng RT 001/01 Kel Pondok Ranggon Jakarta Timur, pada Kamis (13-06-2024).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Ranggon ini untuk menyampaikan pesan kamtibmas terkait potensi kerawanan guankamtibmas kepada tokoh masyarakat Pondok Ranggon Bapak Boih Diman dan warga lainnya.

Di dalam kesempatan itu, Binmas menyampaikan terkait modus operandi berbagai jenis kejahatan kususnya curat, curas dan curanmor serta kejahatan kriminal lainnya.

Khusus untuk kasus Curanmor ia mengimbau agar untuk menggunakan kunci ganda atau pengaman tambahan guna mengantisipasi aksi curanmor.

Selain itu, ia juga mengimbau agar lebih peduli dan merangkul remaja di lingkungan mencegah terjadinya tawuran jika masih ada yang nongkrong remajanya di jam malam agar dibubarkan pulang.

“Tingkatkan kerukunan, toleransi antar warga serta sinergitas dengan perangkat lainnya demi menciptakan situasi yang aman dan damai. Bilamana terjadi gangguan kamtibmas dapat menghubungi Bhabinkamtibmas dan atau Polsek Cipayung,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *