Pantau Wilayah, Binmas Polsek Cipayung Sambangi Satpam dan Warga Berkordinasi Soal Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews – Bhabinkmatibmas Kel. Ceger Aiptu R. Hasibuan bersama Panit Binmas melakukan sambang di Jl. remaja RT 08/01 Kelurahan Ceger Cipayung Jaktim,

Sambang ke warga RT 008/ 01 Kel. Ceger ini guna menekan penyebaran covid 19.
Giat tersebut guna hubungan kedepan menciptakan lingkungan yang aman serta pembinaan Kamtibmas.

Giat dihadiri bapak Alpian, Panit Binmas Polsek Cipaying, Ipda Jose, SH, MH dan Bhabin Kel. Ceger Aiptu Romadon Hasibuan.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan pesan- pesan kamtibmas agar memarkir kendaraan ditempat yang aman serta gunakan kunci ganda.

Dan menghimbau prokes dengan 5M memutus mata rantai covid 19, Memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sesering mungkin, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

Sementara, Bhabinkmatibmas Kel. Munjul Aiptu A. Yasin Thohir melakukan sambang di Perum. Green Malaka Residence, Jl. Ry. Malaka Rt.007/07 Kel. Munjul Kec. Cipayung Jaktim.

Kedatangannya untuk knjungan, kontrol dan sambang menemui Sesecurity Bang Rusli dan menyampaikan pesan / himbauan Kamtibmas dan Prokes 5M, antara lain.

Imbauan selalu waspada dan berhati- hati dalam melaksanakan tugas jaga. Adakan kontrol atau patroli setiap satu jam sekali, terutama pada jam rawan dan sekali- kali kontrol di luar perumahan.

Waspada dan pantau setiap tamu yang masuk atau keluar perumahan. Menghimbau Prokes 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

Monitoring dan pemantauan kamtibmas wilayah, untuk antisipasi guantibmas (curat, curas dan curanmor).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *