Diteror Pinjol Warga Lapor ke Polisi,  Polsek Jatinegara Lakukan Cek TKP

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Merasa tidak nyaman karena diteror oleh debt collector aplikasi pinjaman online, seorang warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, melalui 110 Ka Siaga Mabes Polri, pada Rabu (12-06-2024).

Anggota Kepolisian Sektor Jatinegara yang menerima laporan itu, langsung melakukan pengecekan ke TKP di Jl. Wedana, Kel. Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur yang dipimpin oleh Ipda Agung Raharjo bwserta piket fungsi dibawah kendali Kapolsek Jatinegara, AKP Joko Witono, S.Sos, MM.

Dalam laporannya berinisial AR itu, pada pukul 08.44 WIB. Rabu, 12 Juni 2024 ia mengaku menerima ancaman dari debt collector.

Dimana pelaku menagih menggunakan kata-kata kasar dan mengancam akan menyebar data-data pribadi dan pelaku juga berniat meneror keluarga pelapor juga melalui telepon.

Dari hasil pengecekan anggota setiba dilokasi dan menemui pelapor, bahwa benar adanya laporan terkait kejadian tersebut dan pengendali beserta piket fungsi memberi arahan agar pelaku yang meneror tersebut agar diabaikan saja dan apabila terjadi kembali yang membuat pelapor tidak nyaman agar melapor ke Polsek Jatinegara.

Dari pengakuan pelapor, sebelumnya memang pelapor pernah meminjam di pinjaman online dan namun pelapor sudah membayarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *