Bus Pariwisata Terbakar di Jalan Layang Tol Arah Pintu Keluar Pisangan, Polsek Jatinegara Lakukan Cek TKP

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan cek TKP terkait terbakarnya sebuah kendaraan Bus Pariwisata Nopol S 7783 UA di Jalan Layang Tol Arah Pintu Keluar Pisangan Jatinegara Jakarta Timur, pada Rabu (12-06-2024).

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, bus tersebut diketahui dikemudikan oleh Adi Kriswanto warga asal Sukabumi.

Bermula pada Hari Rabu tanggal 12 Juni 2024 Sekitar Pukul 10.35 WIB, menurut keterangan pengemudi, Bus mengalami pecah ban depan kanan terjadi gesekan velg sehingga menimbulkan percikan api, kemudian mengalami kebakaran.

Dalam kejadian tersebut Anggota Polsek Jatinegara yang dipimpin pengendali beserta piket fungsi langsung mengarah ke TKP, hadir dilokasi Ka Induk Jaya 2 Cawang Pluit AKP Andi Prasetyo dan Panit Reskrim Polsek Jatinegara Ipda Yusuf Yusbani, SH.

Diketahui, bus pariwisata berpenumpang 45 orang dengan route Bandara Soeta ke arah ITC Cempaka Mas Jakpus. Mobil Bus Pariwisata tersebut diderek dibawa ke gerbang Tol Priuk 1.

Karena kejadian tersebut bukan kasus laka, kemudian dari Ka Induk Jaya 2 Cawang Pluit yang dipimpin oleh AKP Andi Prasetyo menyerahkan kasus tersebut ke Reskrim Polsek Jatinegara untuk penanganan lebih lanjut

Kendaraan bus pariwisata tersebut berhasil dipadamkan oleh 1 unit Damkar Jaktim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *