Jumat Curhat dengan Warga Dukuh, Polisi Tampung Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Wakasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur Kompol Ilhamsyah SH, didampingi Panit Bimas Ipda Dana Sudarna SH serta Panit Samapta Ipda Yulianda dan Bhabin Dukuh melaksanakan Jumat Curhat, pada Jumat (14-06-2024).

Curhat Polsek Kramatjati yang dilaksanakan di Balai Warga RW 05 Kel. Dukuh ini untuk memberikan himbauan kamtibmas, kepada warga, serta untuk mendengarkan aspirasi tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat terkait kamtibmas.

Dimana giat tersebut sejalan dengan program Mantap dan Taktis, program Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Adapun dalam giat Jumat Curhat tersebut, Kapolsek Kramatjati yang di wakili Panit Bimas Polsek Kramatjati memberikan penyuluhan permasalahan Kamtibmas yang ada di warga RW 05 Kel. Dukuh.

Polisi mengimbau, kepada orang tua saling menjaga putra putrinya dalam penggunaan HP guna mencegah tawuran dan pergaulan bebas serta berkoordinasi dengan pengurus RT, RW dan Bimas setempat.

Selain itu ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga agar wilayah kita tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, dalam giat tersebut Ketua RT 02 menanyakan bagaimana cara menghadapi anak-anak yang sudah sering kita ingatkan tapi masih melakukan tawuran.

Pertanyaan ibu Yanah PKK RW 05, bagaimana cara pembuatan SKCK untuk tingkat Polsek dan Polres.

Adapun jawaban oleh pihak kepolisian. Tetap setelah anak tersebut ditangkap segera hubungi 3 pilar Kelurahan Dukuh atau bawa dan amankan ke Polsek Kramatjati.

Untuk pembuatan SKCK agar disiapkan persyaratannya, dan nantinya silahkan langsung datang ke Polsek Atau ke Polres.

Dan tidak luput juga pihak kepolisian mengimbau silahkan laporkan setiap kejadian ke CalI Center Polsek Kramatjati 082123983896. Dan pihak kepolisian akan tindak lanjuti setiap permasalahan Kantibmas yang ada.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *