Polsek Pulogadung Lakukan Pengamanan Aksi Unras di Kampus UNJ

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung melakukan pengamanan giat aksi unjuk rasa (unras) oleh  kelompok massa yang mengaku dari HMI UNJ di Kampus UNJ A Jakarta Timur, pada Jumat (14-06-2024).

Kegiatan pengamanan yang melibatkan puluhan personel polisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno S.H, M.H diwakili Waka Polsek Pulogadung AKP Imam Mafakir.

Didampingi Kanit Lantas AKP Gede Oka Sukamto, Se, Kanit Intelkam Iptu Imam Rohadi, SH, Kapospol Pulomas Ipda Bagus Parmadi Budi, Kasi Humas Ipda Sumarno Hadi, Kanit Sat Intel Polres Metro Jaktim Ipda Suryadi, Panit Res Narkoba Metro Jaktim Ipda Muhamad Talih, Panit Sat Intel Polres Metro Jaktim Ipda Hendrayadi.

Massa yang berjumlah kurang lebih dari 50 orang tersebut, menyampaikan sejumlah tuntutan, diantaranya;

1. Mendesak pemerintah untuk segera menghentikan komersialisasi pendidikan dan memberikan pendidikan gratis bagi seluruh anak bangsa di semua jenjang pendidikan.

2. Cabut Permenristekdikti No.2 Tahun 2024.

3. Rektorat Harus Menjamin Terdapat Pilihan Ipi Rp.0 Di Semua Prodi.

4. TOLAK PTN-BH.

Dalam giat pengamanan tersebut, Kanit Intel memberikan himbauan untuk tertib dan tidak adanya bakar ban bekas kepada peserta aksi unras yang tergabung dalam HMI UNJ.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *