Polres Sinjai Intensifkan Patroli, Jaga Kamtibmas Akhir Pekan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas), Polres Sinjai terus mengintensifkan kegiatan Patroli. Sabtu (15/6/2024) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya preventif untuk mencegah tindak kriminal dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat Sinjai.

Patroli yang dilakukan oleh Polres Sinjai dipimpin oleh pawas Akp Muhammad Arsyad, S.Sos dengan personel gabungan fungsi yang terlibat standby mako.

Dalam pelaksanaan patroli menyasar berbagai titik rawan diwilayah Sinjai diantaranya tempat keramaian, tempat berkumpulnya anak remaja, objek vital dan tempat yang berpotensi tindak kejahatan serta mengantisipasi balap liar yang kerap terjadi dimalam libur, sekaligus berikan imbauan.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa Patroli merupakan bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan pada akhir pekan. “Kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Sinjai. ujarnya.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas patroli juga melakukan dialog dengan warga untuk menyerap informasi terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Dengan adanya Patroli rutin ini, Kapolres Sinjai berharap dapat menekan angka kriminalitas dan menciptakan kondisi yang kondusif bagi masyarakat untuk beraktivitas tanpa rasa khawatir. Dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan masing- masing dan segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *