Peduli Warga Pisangan Baru, Kapolsek Matraman Bagikan Ratusan Kotak Makanan Sehat Siap Saji

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Peduli warga Pisangan Baru, Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo bagikan ratusan kotak makanan sehat siap saji kepada warga, Pisangan Baru, RT 08, RW 015, Kel. Pisangan Baru Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Jumat (14-06-2024).

Kegiatan bakti sosial ini selain melibatkan polisi juga bersama Bhayangkari

Kapolsek Matraman bersama Wakil Camat Matraman yang hadir dalam giat itu menjelaskan, kegiatan Kapolres peduli tersebut, pihaknya telah membagikan nasi kotak sebanyak 300 kotak ke warga masyarakat kurang mampu dislum area pemukiman warga rawan tawuran.

“Tujuan dari acara ini adalah untuk berbagi, dan polres Jakarta Timur seminggu tiga kali mengadakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH.

Selain untuk berbagi, kata Kapolsek tujuan dari kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mengingat tepat ini adalah tempat yang sangat ramai dan rawan dengan terjadinya tauran.

“Saya mengharapkan warga saya yang ada di Matraman ini tidak menjadi korban tauran. Mari kita tetap saling menjalin komunikasi agar tetap terjalin kekompakan dalam menjaga wilayah Matraman,” pinta Kapolsek Matraman.

Sekira pukul 10.00 WIB kegiatan Bakti Sosial Polres Metro Jakarta Timur bersama Bhayangkari selesai dilaksanakan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *