Berbagi dengan Sesama, Polres Sinjai Berkurban 8 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha

  • Bagikan

Tribratanews.id – Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 Hijriah, Polres Sinjai mengadakan penyembelihan hewan kurban. Sebanyak 8 ekor sapi telah dipersiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara penyembelihan ini berlangsung pada Senin (17/6/2024) dan menjadi momen penting bagi Polres Sinjai untuk berbagi dengan sesama.

Sapi-sapi kurban ini merupakan hasil sumbangan dari Kapolres Sinjai, Pejabat Utama, para perwira, serta personel Polres Sinjai. Sebelum dilakukan penyembelihan, sapi-sapi tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdullah, S.Ik, didampingi oleh Pejabat Utama Polres Sinjai kepada panitia kurban. Penyerahan ini menjadi tanda dimulainya proses penyembelihan dan distribusi daging kurban kepada warga.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdullah, S.Ik menyampaikan bahwa hari kami melakukan penyembelihan sapi kurban. kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Sinjai dan masyarakat.

“Hari ini kami di Polres Sinjai melakukan penyembelihan delapan ekor sapi kurban. Kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Sinjai dengan masyarakat,” ujarnya.

Proses penyembelihan dan distribusi daging kurban melibatkan sejumlah personel Polres Sinjai yang turut serta dalam memastikan kelancaran pelaksanaannya. Mereka bekerja sama dengan panitia kurban untuk memastikan bahwa daging kurban tersebut sampai ke tangan warga yang membutuhkan. Dengan koordinasi yang baik, distribusi daging kurban dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai momen Idul Adha ini sebagai ajang untuk memperkuat persatuan dan berbagi kebaikan. “Mari kita jadikan momen hari raya kurban ini sebagai ajang untuk memperkuat persatuan dan berbagi kebaikan kepada sesama,” tutupnya.

Kegiatan kurban yang dilakukan oleh Polres Sinjai ini merupakan wujud nyata dari rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang telah diperoleh.

Kapolres Sinjai berharap, dengan adanya kegiatan ini, warga kurang mampu dapat merasakan kebahagiaan di hari lebaran dengan menikmati daging kurban bersama keluarga mereka. “Yang kami lakukan ini tak lepas dari rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang diperoleh. Harapannya, semoga warga kurang mampu juga bisa mendapatkan daging untuk dinikmati bersama keluarganya di hari lebaran ini,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Polres Sinjai menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat. Melalui kurban, Polres Sinjai berusaha memberikan manfaat langsung kepada warga serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di tahun-tahun mendatang dan membawa berkah bagi kita semua. tutup Kapolres Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *