Kapolsek Ciracas Potong Empat Hewan Qurban, Satu Sapi Diserahkan kepada Masjid Jami Annur

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyanyah, SH MH, menyerahkan hewan korban berupa 1 ekor sapi kepada Masjid Jami Annur dan menyaksikan penyembelihan hewan korban di Polsek Ciracas Jakarta Timur, pada Senin (17-06-2023).

Penyembelihan hewan korban sebanyak 4 ekor hewan tersebut dilakukan di halaman Mapolsek Ciracas, adapun hewan qurban tersebut yakni, Sapi 2 ekor, Kambing 2 ekor. Dan Sapi 1 ekor di serahkan ke Masjid Jami An-Nur Asrama Ciracas.

Adapun daging kurban di bagikan kepada anggota Polsek Ciracas dan warga masyarakat yang berhak menerimanya.

“Pada hari yang berkah ini kami atas nama Polsek Ciracas menyerahkan 1 ekor sapi ke Masjid Jami An- Nur Asrama Polsek Ciracas. Semoga kita senantiasa selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezeki untuk kita semua. Terima kasih kepada semua pihak yan terlibat dalam kegiatan hari ini,” ujar Kapolsek Ciracas.

Dalam giat tersebut Kapolsek Ciracas secara langsung, melakukan penyerahan hewan korban oleh Kapolsek Ciracas kepada Pengurus Masjid An – Nur. Dan penyembelihan hewan kurban di saksikan oleh Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, SH. MH. dan anggota Polsek Ciracas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *