Sholat Idul Adha di Polres Sinjai, Kapolres : Wujud Persatuan dan Kebersamaan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, jajaran Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan dan menyambut sholat Idul Adha pagi ini di Mesjid Nurul Jihad Polres Sinjai pukul 06.15 wita, Senin (17/06/2024).

Tampak hadir mengikuti sholat Adul Adha, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama Pejabat Utama dan personel Polres Sinjai serta warga masyarakat.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengungkapkan bahwa Sholat Idul Adha diMapolres Sinjai merupakan moment penting untuk memperkuat tali silaturahmi, wujud persatuan dan kebersamaan.

Selaku pembawa khutbah Idul Adha Ustazd Mukrim Rahman yang mengungkapkan bahwa hari raya Idul adha mengingatkan kita tentang Nabi Ibrahim AS yang diuji oleh SWT diperintahkan untuk menyembelih anak satu satunya yang sudah lama dinantikan.

Hal ini dilakukan saudara saudara kita yang menunaikan ibadah haji di tanah suci makkah.“Insyaallah saudara-saudara Islam kita yang mendapatkan panggilan menunaikan ibadah haji beliau telah wukuf di padang arafah pada 9 Zulhijah 1445 H itu artinya telah menyempurnakan ibadah hajinya dan insyaallah pada hari ini mereka berada di mina untuk melempar jumrah”.

“Tentu harapan kita semua mudah- mudahan seluruh saudara-saudara Islam kita yang mendapatkan panggilan untuk melaksanakan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur aamiin ya rabbal alamin” lanjutnya.

Pelaksanaan shalat Idul Adha diPolres Sinjai tidak hanya sekadar ibadah rutin, namun juga menjadi titik temu kebersamaan antara berbagai elemen masyarakat.

Dalam suasana yang damai dan khidmat, semoga semangat ini terus terjaga dan menjadi teladan bagi masyarakat luas untuk selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara. pungkas Kapolres Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *