Polres Metro Jakarta Timur Qurbankan 68 Ekor Kambing Dan 30 Sapi Pada Idul Adha 1445 Hijriah.

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly memimpin langsung penyembelihan hewan qurban Polres Metro Jakarta Timur di Halaman Polsek Pulogadung Polres Metro Jakarta Timur dan sekaligus Penyerahan Secara Simbolis Daging Qurban Kepada warga masyarakat sekitar. Senin (17/06/24).

” Ada 68 ekor kambing dan 30 ekor sapi yang di qurbankan yang akan dibagikan kepada anggota dan warga masyarakat sekitar pada Hari Idul Adha ini.”

” Harapannya dengan Hari Raya Idul Adha ini untuk meningkatkan kesadaran sebagai umat beragama muslim.

Semoga dengan qurban yang disediakan oleh Polres Metro Jakarta Timur dapat memberikan manfaat tersendiri bagi masyarakat Jakarta Timur dan menambah keimanan dari Allah SWT.

” Pelaksanaan kegiatan qurban untuk umat Islam sangatlah penting dan saat ini Alhamdulillah Polres Metro Jakarta Timur dapat melaksanakannya dan semoga kegiatan ini dapat menjadi Amal ibadah kita dan bermanfaat bagi Masyarakat.” Tutur Kapolres.

Dalam giat itu, hadir Wakapolres Metro Jaktim AKBP Burhanuddin, Para PJU, Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Timur, Bhayangkari, Ketua FKPP Polri Jakarta Timur, Pokja Jakarta Timur

Usai dilakukan pemotongan hewan qurban, dilakukan pendistribusian daging qurban secara simbolis dari Kapolres Metro Jakarta Timur kepada perwakilan anggota warga Masyarakat, Warakawuri, Anggota dan ASN juga PHL Polres Metro Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *