Lima Rumah Petak di Ciracas Terbakar, Polisi Lakukan Cek TKP

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Sektor Ciracas melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran 5 rumah petak atau kontrakan, di Jl.Satwal Protokol Gg.Musholah Rt.09/04 Kel.Ciracas Rt.08/01 Kec. Ciracas Jaktim, pada Senin (17-06-2024).

Dari hasil pengecekan anggota yang dipimpin oleh Iptu Hasnan Nasrukhi, SH bersama piket fungsi, rumah tersebut milik Abdi Goren Purba.

Bermula pada hari Senin tanggal 17 Juni 2024 sekira Pukul 16.15 WIB, Padal Iptu Hasnan N mendapat informasi bahwa di Gg Musholah Alfalah RT 09, RW 04 Ciracas ada kios yang terbakar.

Atas informasi tersebut, piket fungsi dipimpin Padal AKP Iptu Hasnan N, mencek kebenarannya Informasi tersebut, dan saat di TKP memang benar ada kebakaran 5 unit petak rumah kontrakan.

Menurut keterangan saksi saksi Sumanto bahwa pada saat saksi Sumanto menyalakan kompor gas di dalam rumah kontrakannya tiba-tiba ada api menyambar gas yang bocor lalu Sumanto berusaha memadamkan api yang berada di plapon dan Sumanto berteriak minta bantuan kepada tetangganya.

Namun api semakin besar dan api menjalar petakan rumah kontrakan disampingnya, dan pada Jam 16.17 WIB pemadam kebakaran datang dan langsung memadamkan api dan api dapat dipadamkan oleh petugas Damkar.

Pasa jam 16.30 WIB api dapat dipadamkan dan didinginkan oleh 11 unit Damkar pimpinan Gotot Sulaeman

Untuk kerugian materi belum bisa ditafsir. Dalam.peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *