Polsek Kramatjati Bubarkan Tawuran dan Amankan Dua Sepeda Motor

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Piket Fungsi Samapta, dan piket Fungsi Reskrim dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tengah dipimpin Panit Samapta Ipda Mustofa melakukan cek TKP terkait dugaan tawuran yang dilaporkam melalui pengaduan 110, pada Senin (17-06-2024) dini hari.

Dalam laporan warga bernama Hariyanto, ia menjelaskan terkait adanya tawuran yang menggunakan senjata tajam sudah hampir 1 jam di Jl. Al – Bariyah No.19c, RT.1/RW.9, Kampung Tengah, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, tepatnya di dekat RSUD Kramatjati.

Menanggapi terkait pengaduan tersebut, kemudian piket Samapta, piket fungsi Reskrim dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tengah Aiptu Agus. PP dipimpin Panit Samapta Ipda Mustofa langsung cek lokasi di sekitar Jl. Al – Bariyah No.19c, RT.1/RW.9, Kp. Tengah, Kec. Kramat jati Jakarta Timur, tempat sesuai yang dilaporkan.

Setelah sesampainya dilokasi dimaksud bahwa terduga terlapor/pelaku yang melakukan tawuran sedang muter-muter mencari musuh disekitar lokasi dengan mengendarai sepeda motor dengan berboncengan 3 (tiga) orang kurang lebih sebanyak 15 (lima belas) unit sepeda motor.

Pihak kepolisian kemudian melakukan pengejaran sekaligus untuk membubarkannya, setelah itu para terduga terlapor/pelaku tawuran membubarkan diri dan diketemukan ada 2 (dua) unit sepeda motor diduga milik terduga terlapor /pelaku tawuran.

Dan menurut keterangan dari warga sekitar lokasi kejadian bahwa warga setempat tidak mengenali para terduga/pelaku tawuran tersebut, selanjutnya 2 (dua) unit sepeda motor yang diduga milik terduga terlapor/pelaku tawuran yang tertinggal dilokasi diamankan dan dibawa ke Polsek Kramatjati Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *