Antisipasi Guankamtibmas di Malam Takbir, Tiga Pilar Kramatjati Apel Bersama

  • Bagikan

 

Tribratanews, Jakarta – Unsur Tiga Pilar Kecamatan Kramatjati menggelar apel pasukan dalam rangka antisipasi malam takbir Idul Adha di wilayah hukum Kramatjati Jakarta Timur, pada Senin (17-06-2024).

Apel yang dilaksanakan di Halaman Polsek Kramatjati Jl. Merpati No. 1 Kel. Tengah Kec. Kramajati Jakarta Timur itu dipimpin oleh Kapolsek Kramatjati, Kompol Hj Tuti Aini SH, MSI.

Sedikitnya ada 40 personel gabungan yang dilibatkan dalam apel itu, diantaranya, TNI, Polri, Satpol PP dan Pokdarkamtibmas.

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan giat apel gabungan pada malam hari ini, semoga Allah SWT memberikan nikmat kesehatan, rizki, keselamatan dan keberkahan,” ucap Kapolsek Kramatjati.

Kapolsek melanjurkan, terkait giat pengamanan malam takbir Idul Adha agar meningkatkan antisipasi terhadap guantibmasl, agar wilayah Kramajati tetap aman.

“Ucapan terima kasih kepada rekan-rwkan kita bertemu kembali kurang lebih 1 tahun lalu dalam rangka pengaman malam takbir. Agar di monitor anak-anak kita ini sudah mulai tawuran, tolong di antisipasi kepada bimas terutama wilayah Batu Ampar, Inerbang dan perbatasannya,” imbuh Kapolsek.

“Anggota yang terploting agar menempati plotingnya dan bila menemukan takbir keliling agar di himbau agar takbiran dirumah saja atau di masjid jangan konvoi. Semoga wilayah kita kondusif aman sampe besok pagi” pungkasnya.

Giat apel selesai, selanjutnya personil menempati titik ploting yang sudah di tentukan, T.L Jambul, T.L PGC Cililitan, Doorbrak PD pasar kramat Jati, Doorbrak R.S Polri kramatjati, Mall Lippo Plaza Kramatjati, dan di TL Keramik Dukuh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *