Masyarakat Sebut Terbantu dengan Program Berbagi Makan Siang Gratis Polres Metro Jakarta Timur

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Warga yang menerima bantuan berupa nasi kotak makan siang gratis menyampaikan rasa gembiranya serta terimakasih kepada para donatur dan juga Polres Metro Jakarta Timur.

Dari hasil percakapan media secara random kepada warga yang menerima bantuan merasa terbantu setidaknya untuk sekali waktu makan siang tersebut.

Kehadiran Polri dalam hal ini Polres Metro Jakarta Timur dilokasi menambah senang warga masyarakat, karena selain tambah yakin akan sumber serta keamanan makanan yang diberikan kepada warga masyarakat, kesempatan ini juga sering kali warga gunakan untuk bisa berbagi keluhan serta curhatan kepada pihak Kepolisian terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka. Selasa (18/06/2024).

“Dengan hadirnya pak polisi kami merasa terlindungi dan aman, Donatur juga bisa sampai ke lingkungan kami karena Pak Bhabinkamtibmas yang memberikan Informasi kepada para Donatur tersebut bahwa lingkungan kami membutuhkan bantuan, terimakasih para donatur dan juga pak Polisi” kata Amirudin saat ditemui di terminal terpadu Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Pria berusia 40-an ini adalah sopir angkutan umum Jak Linko 27 jurusan Pulo Gebang – Rorotan, Cakung, juga salah satu penerima nasi kotak makan siang gratis beberapa saat lalu.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan sudah merupakan tugas utama Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai amanah Undang-undang tentu hal ini menambah gairah Polres Metro Jakarta timur untuk terus dekat dengan masyarakat.

“Seperti gayung bersambut, ada warga masyarakat yang membutuhkan dan di satu sisi, dan di sisi lain ada donatur yang ingin berbagi, maka kami mempertemukannya sehingga bertemu dalam suasana serta lingkungan yang aman dan tentunya tertib” tambah Kapolres.

“Saling membantu adalah hasanah kebudayaan leluhur bangsa yang diwariskan kepada kita semua”. Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *