Berkah Idul Adha 1445 H, Polsek Duren Sawit Distribusikan Daging Qurban Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur melaksanakan pendistribusian daging qurban yang berasal dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Metro Jaya kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Mako Polsek Duren Sawit, Selasa (18-06-2024) sore.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno, SH, M.Si sangat mendapat respon yang positif dari masyarakat dengan adanya pendistribusian daging qurban ini.

Selanjutnya daging qurban yang dibagikan kepada warga masyarakat sebanyak 650 bungkus.

Adapun dalam pelaksanaan pembagian daging qurban tersebut adalah bentuk rasa kepedulian Polri yang Presisi disamping itu juga untuk membantu kebutuhan masyarakat yang membutuhkan serta untuk meningkatkan ibadah di hari Raya Idul Adha 1445 H.

Dalam bentuk rasa kepedulian tersebut bahwa Polri mempunyai peran penting untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana Polri yang Presisi.

Pembagian dilakukan secara langsung kepada warga di sekitar Mako Polsek, untuk memastikan bantuan sampai tepat sasaran dan diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga dengan berbagi daging qurban ini, kita semua mendapatkan berkah dan dapat merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menumbuhkan semangat kebersamaan di tengah warga masyarakat,” ungkap Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *