Idul Adha, Polsek Cipayung Potong Sapi Dua Ekor dan 4 Kambing, Dagingnya Dibagikan kepada Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Rayakan Idul Adha, Kepolisian Sektor Cipayung melakukan kegiatan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di Mapolsek Cipayung Jakarta Timur, pada Selasa (18-06-2024).

Adapun jumlah hewan kurban Polsek Cipayung yang disembeli tersebut yakni kambing 4 ekor dan sapi sebanyak 2 ekor.

Daging hewan kurban yang dipotong lalu dibagi-bagikan kepada warga masyarakat, dalam rangka Polri Peduli Presisi dan Bhayangkari Peduli HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Plh Kapolsek Cipayung AKP Maryoto SH yang memimpin kegiatan itu menyampaikan, untuk jumlah daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah 80 bungkus.

Tidak luput juga Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel Polsek Cipayung dalam pelaksanaan kegiatan Qurban Idul Adha 1445 H Polri Peduli dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah kita dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Cipayung.

Dalam giat itu, PLH Kapolsek Cipayung dan pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Cipayung beserta personel Polsek Cipayung meyerahkan daging kurban, diterima oleh Warakawuri, warga masyarakat sekitar Pokdarkantibmas dan FKPM.

Selain Kapolsek dalam giat tersebut nampak dihadiri personel Jajaran Polsek Cipayung, pengurus ranting Bhayangkari Polsek Cipayung, Pokdarkantibmas, dan FKPM Kec.Cipayung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *