Rayakan HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Pademangan Bersama Bhayangkari dan Pokdarkamtibmas Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pademangan beserta Bhayangkari dan Pokdarkamtibmas menggelar halal bihalal dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 78, dan Idul Adha 1445 yang digelar di Mapolsek Pademangan Jakarta Utara, pada Rabu (19-10-2024).

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi SIK, yang didampingi Ketua Ranting Bahayangakari Polsek Pademangan dalam kegiatan itu menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan tersebut.

“Kurang lebih untuk kegiatan hari ini kita patut bersyukur rangkaian dari awal sampai halal bihalal telah terlaksana dengan baik,” ujar Kapolsek Pademangan.

Kapolsek melanjutkan, pada perayaan Idul Adha tahun ini ia mengajak seluruh personel agar memaknai Idul Adha  khusunya bagi internal Polsek Pademangan, selain mampu menumbuhkan rasa rela berkurban, para personel juga harus bisa menumbuhkan rasa patuh dan peduli.

“Saya beserta istri akan mematuhi perintah langsung dari atasan saya. Rolong di ambil hikmahnya rekan-rekan Kanit, Panit dan anggota. Bersama-sama kita jaga kepercayaan pimpinan dan masyarakat kepada kita,” sambung Kapolsek.

“Yang kedua peduli, patuh dan peduli ini berbanding lurus artinya peduli ini untuk mengingatkan kepada yang tidak patuh. Patuh dan peduli memang selalu berjalan dengan seirama. Untuk ada hal-hal internal yang tidak pas, jangan di biarkan tentunya harus di ingatkan dengan melalui tahapan-tahapan,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan para personel untuk tidak pernah berhenti belajar baik di dalam lingkungan Polsek Pademangan maupun di keluarga.

“Karena tatanan di luar cepat sekali terjadi perubahan, perubahan dinamika, saya minta terus tetap berkomunikasi dan ritme, agar pimpinan, masyarakat tetap melihat kita sebagai suaru organisasi yang patuh dan peduli. Mari kita tetap menjaga nama baik Polsek Pademangan,” pungkasnya.

Sementara itu Waka Polsek Pademangan selaku panitia Idul Adha menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada kita semua pihak.

“Inti dari pada acara Idhul Adha ini kita sebagai anggota Polri mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa kepada warga masyarakat yang mempercayaakan penyaluran hewan qurban melalui Polsek Pademangan” sambungnya.

“Semoga kepercayaan masyarakat kepada Polsek Pademangan makin terjaga. Itu saja yang bisa saya sampaikan, sekali lagi saya ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Pademangan apa yang kita sajikan hari ini semoga bermaanfaat bagi kita semua,” pungkas Waka Polsek Pademangan.

Untuk memeriahkan halal bihalal tersebut, Kepolisian Sektor Pademangan menyajikan sejumlah makanan dan minuman, diantaranya tenglkeng kambing, sate kambing, tongseng kambing, gulai kambing, bakso, ayam tepi laut, buah-buahan, gorengan, snak kue basah, cendol kaleng, kopi, teh, air mineral.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *