Polsek Kramatjati Cek dan Evakuasi Jasad Pria yang Ditemukan Meninggal di Pasar Kecil Induk

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Sektor Kramatjati melakukan cek TKP terkait adanya temuan orang meninggal dunia yang diduga karena sakit di Pasar Kecil Induk RT 08 RW 01 Kel. Tengah Kec Kramatjati, Jakarta Timur, pada Rabu (19-06-2024).

Dari hasil pengecekan oleh pihak kepolisian, jasad tersebut merupakan seorang laki-laki diperkirakan usia 80 tahun, dan tampa identitas.

Menurut keterangan saksi Abdul Rahman, Pedagang Bakso, kejadian tersebut bermula pada hari Rabu, 19 Juni 2024, saat itu saksi akan ke Pasar Induk Kramat Jati kemudian dipanggil oleh warga untuk melihat orang yang sedang keadaan sujud karena dan tidak bangun.

Kemudian karena tidak ada respon saksi memberitahu Ketua RT 08, Jafar Bin Jaka.

Mendapat kabar tersebut, Ketua RT mendatangi lokasi, dan kejadian benar ternyata ada orang yang sedang sujud dan sudah tidak bergerak setelah dibalikkan badannya ternyata sudah meninggal dunia.

Kemudian saksi menelpon Binmas Kelurahan Tengah Aiptu Agus PP dan memberitahukan ke pihak Polsek Kramatjati.

Setelah dilakukan pengecekkan dari pihak Polsek kramatjati di TKP bahwa korban sudah meninggal dunia dan ditubuh Korban tidak diketemukan adanya tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan.

Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Soekanto guna untuk dilakukan Visum Et Repentum.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *